Sebagai ajang promosi SKL BF di luar Pulau Jawa sengaja kami berikan anakan produk-produk unggulan SKL BF, salah satunya anakan ARMADA SKL 99 ini. Katuranggan anakan ARMADA yang satu ini memang diakui sangat istimewa, nyaris sempurna, ditambah lagi suara cetrekannya yang cetar membahana. Benar-benar membuat hati ini kepincut jika melihatnya langsung. Bukaan paruhnya sangat lebar, kepala cepak abis, sorot mata tajam luar binasa seperti api membara, leher jenjang kecil, badan panjang dan bentuknya ngejantung pisang, panjang dan bentuk ekor menyesuaikan dengan katuranggan yang lainnya. Kami sendiri tidak tahu apalagi yang harus dikritisi dari burung ini, tinggal menunggu milik badan si pemiliknya saja bagaimana nanti kedepannya.

Kandang ARMADAnya sendiri sudah berpindah kepemilikan yaitu ke tangannya Mas SETYO JAKARTA, yang tidak lain adalah pemilik kandang BIONIC. Tetapi kedua indukan kandang ARMADA selama ini masih berada di SKL BF untuk menyelesaikan masa mabungnya, rencananya kandang ARMADA ini akan dijemput pemilik barunya pada tanggal 27 September 2013.

Sengaja anakan ARMADA ini kami pasangin no ring “99” karena angka “99” ini merupakan salah satu angka kesukaan saya pribadi, bahasa gaulnya angka keramat gitu. He…he. Anakan ARMADA SKL 99 ini lahir pada tanggal 09 Juni 2013 dan sudah menjadi milik Om ZAMIL di TANJUNG PINANG. Oleh pemilik barunya burung ini diberi nama SANGKALA. Mudah-mudahan SANGKALA kelak bisa membuat bangga sang majikannya. Amin…

Selanjutnya SANGKALA dipercayakan kepada kami oleh pemiliknya untuk menduduki salah satu bangku sebagai siswa di sekolahan burung SKL BF.

ta DSC04788

ta DSC04787

ta DSC04784

ta DSC04782

ta DSC04775

ta DSC04770

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

10 Comments

  1. produk SKL Bird Farm emang top markotop…! Harga trotoplan jntan kisaran berapa pak haji…. Matur nuwun

    • @TriHono MGL, silahkan telpon langsung saja Om. Makasih…

  2. wahh mantabbs bgt Pak Haji, mana no ringnya sama dgn punyaan sobat kita di madiun sana, mudah2an pada masanya nanti dalam lomba gantangannya full terbitan SKLBF semuanya…..keren abizzz, oke kan bro bro dimanapun berada

  3. Met siang Pak Haji
    Saya confirmed ke SKL Jum’at, 27 Sept, udah ngga sabar jemput ARMADA + Betina MONGOLIA.
    Rencananya saya mo nginep lagi, boleh kan Pak Haji ?? Please, biar bener-bener puas menelusuri setiap sudut SKL dan ngobrol ama kru SKL ampe malem…pokok’e gayeng deh

    Wassalam
    Setyo

    • @Setyo JIKKO BF, Met siang juga Mas Setyo…wah ini pemilik kandang ARMADAnya akhirnya muncul juga. Siaappp, ditunggu kunjungannya. Ok, nanti kita siapkan kamarnya, jadi diajak Ibunya Mas Setyo?

  4. Met siang Pak Haji,
    Makasih utk ijinnya ya, ternyata garwo saya ngga jadi ikut, katanya mending masak di rumah aja. Saya mah alhamdullilah ajah garwo ngga jadi ikut, dari pada ntar ngrecokin saat saya mo ngeluarin dompet buat bedol Armada…hehehehehe

    Wassalam
    Setyo

    • @Setyo JIKKO BF, huahahahaha…jalan2 ke Jepang juga enak sendiri yah Mas Setyo. He…he.

  5. Terima kasih Pak haji telah memberikan yang terbaik buat saya, harapan tentunya sangkala menjadi yang terbaik…amin

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>