Kepada semua pemilik burung yang menyekolahkan/menitipkan burungnya di tempat kami, pada kesempatan ini di beritahukan bahwa mulai terhitung bulan Oktober 2013 SPP burung/biaya rawatan burung telah berubah menjadi 300ribu/bulan. Hal ini diputuskan karena berbagai pertimbangan :

1. Harga kroto yang semakin menjadi mahal dan susah di dapat.

2. Kebutuhan bahan pokok yang merangkak naik, sehingga gajih perawat burungpun harus di sesuaikan dengan keadaan yang ada.

3. Sebetulnya biaya SPP 300ribu/bulan masih tidak sesuai dengan segala fasilitas yang kami berikan, terutama yang menyangkut Asuransi Jiwa untuk si burung, yaitu bilamana terjadi sesuatu dengan burung selama masih di tempat kami maka kami bertanggung jawab penuh, termasuk dengan jiwa si burung.

Sekian dan harap menjadi maklum adanya.

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

18 Comments

  1. ”bahwa mulai terhitung bulan Oktober 2103 SPP burung” itu yang bener 2013 atau 2103???

  2. Salut abiizzzz…2 thumbs up !!!
    Pokoknya top banget deh utk komitmen Pak Haji, hanya dengan membayar 300 rb, MB kita dirawat dgn baik, dikasih makan bergizi, disekolahin biar pinter dan di asuransikan jiwanya.
    Smoga SKL sukses slalu yah….

    Salam JIKKO
    – Setyo –

    • @Setyo JIKKO, makasih Mas Setyo…kapan main2 ke Jatibarang lagi, sudah saya siapkan satu kamar khusus untuk para tamu. Mulai besok akan di tata, jadi nanti Mas Setyo dan Mas Arifin bisa langsung bermalam di penangkaran kami. Saya masih terkesan makan seafood dan sate kambingnya. Tidak terasa ngobrol hingga larut malam, tiba2 waktu sudah menunjukkan pukul 00.05. He…he.
      Sekedar info saja, keadaan anakan murai Dewa Langit SKL 900 dan Borobudur SKL 888 milik Mas Setyo sehat2 selalu. Amin…

  3. Selamat siang Pak Haji,
    Terima kasih utk keramahtamahan dari Pak Haji, Pak GM dan Kru.
    Saya juga terkesan makan seafood dipinggir pantai…(maap lupa namanya)diiringi angin sepoi sepoi yg bikin ngantuk, cuman ngantuk itu saya tahan krn ujung mata sya lg keasikan melihat muda-mudi yang bercengkrama ..jadi ngiri…heheheheh…jaelaah lebay.
    Sate kambingnya juga mantap..top markotop dah.
    Iya kita ngobrol gayeng banget hingga tak terasa sudah lewat tengah malem, cuman saya ngga bisa tidur krn harus atur strategi bagaimana caranya agar bisa memboyong DL 900 dan Borobudur 888, cari akal utk menaklukan hati Pak Haji, hehehehe… Singkat cerita akhirnya 2 MB tsb mjd milik saya.
    Plg ke Jkt rasanya lega bgt, bawa sepasang Indukan Armada + 2 MB betina, serta berhasil Take Over 2 gacoan MB baru.
    Hatur nuhun pisan ya Pak Haji, DL 900 dan Borobudur 888 lsg aku sekolahin yah.

    Salam
    Setyo JIKKO

    • @Setyo JIKKO , siippp Mas Setyo ditunggu kunjungannya lagi, setiap waktu. Jika di Jakarta sudah merasa penat, silahkan mampir saja.

  4. Met pagi Pak Haji…
    Siap Pak, hatur nuhun pisan

    Wassalam
    Setyo

  5. wah jd kpengen nih anakan murai SKL

  6. pak haji mau tanya kalau saya mau sekolahin murai saya yg bukan dari produk SKL bisa apa tidak ya, maturnuwun..

    • @Dony, waduh…saya tidak berani. Saya khawatir terjadi apa-apa, nanti tidak bisa menggantikannya.

  7. assalamualikum pak haji. mau tanya dong kenapa di web paka haji gak di cantumin harga@ mb nya dan spek nya. trimakasih pak haji. assalamualikum

  8. butuh waktu berapa lama pak untuk sekolah muray? dr trotol sampe mantap, bisa hilang ga isiannya kl sdh lama

    • @FERY, minimal satu kali mabung, lebih mantaapp sampai tuntas 2x mabung. Untuk burung MB suara isiannya tdk bs hilang, jika sdh nyantol di kepalanya.

  9. Assalamualaikum Pak Haji, salam kenal dari Saya Fadly di Batam.
    Saya pingin sekali untuk menangkarkan MB, saat ini saya hanya punya 2 penjantan dan 1 betina ( semua KTP lokal Kepri ). Saya tertarik utk mendapatkan indukan hasil dari SKL, tapi setelah membaca sekian banyak postinga Pak Haji…. kayaknya semua MBnya berkelas, ini biasanya berbanding lurus dengan tebal kocek yang men take over alias dari kalangan atas dan berduit aja… jadi minder mo nanya langsung yg ke Pak Haji. Apakah saya yg punya modal pas2an ini bisa ikutan tuk menyunting salah satu produk SKL…. :-)

    • @Fadly, wa’alaikumsalam Om…bisa dong. Silahkan telpon langsung saja ke 081220072191. Makasih…

  10. Assalamualaikum Pak Haji.. Salam kenal..

    Saya adalah anak ingusan yang belum lama ini terkontaminasi “virus burung” dari kakak ipar saya. Sampai sekarang pun virus itu masih melekat kuat di badan saya..

    Kalau boleh curhat sedikit, di awal-awal terkontaminasi, saya pernah coba utk merawat mulai dari kenari, cucak ijo, ciblek, kacer, sampai lovebird. Tapi sayang, dorongan kuat yg ada di dalam diri saya punya utk punya jawara, tidak dibekali mantra2 perawatan yg ajib. Faktor itulah yg membuat saya selalu gagal dan menjadi orang paling setia “kondangan” di setiap akhir pekan.

    Bahkan, terakhir lovebird saya memilih utk pulang ke rumah pnciptanya dari pada tetap berada di rumah saya.. :(

    Sampai akhirnya, saya kepengin sekali punya murai dan sampai terbawa mimpi segala. Karena sebenarnya keinginan itu sudah cukup lama terpendam di dalam palung hati saya yg paling dalam… Hehehe

    Akhir kata, mungkin Pak Haji bersedia membantu saya utk mewujudkan mimpi saya, yaitu memboyong salah satu “santri” muda Pak Haji ke rumah saya..? Saya berharap, Pak Haji tdk mematok mas kawin yg malah bikin saya nggak bisa tidur (apalagi mimpi).. :) karena kualitas kantong saya berbeda jauh dgn para pemboyong jawara2 Pak Haji. Hehehe..

    Terima kasih..

    Saalm,

    dedi

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>