Trotolan anakan BOROBUDUR yang satu ini termasuk salah satu MB Kopassus SKL BF, oleh karena itu dia berhak menyandang nomer ring istimewa kami yaitu SKL 888 warna Ungu/Biru. Trotolan MB ini juga milik Mas Setyo-Jakarta, yang mana transaksinya menyusul langsung setelah trotolan anakan Dewa Langit SKL 900.

Rupanya setelah pulang ke Jakarta Mas Setyo selalu terbayang-bayang dengan performa anakan BOROBUDUR SKL 888 ini, memang kala itu Mas Setyo bingung memilih antara anakan Dewa Langit SKL 900 atau anakan BOROBUDUR SKL 888. Saat itu Mas Setyo lebih memilih SKL 900 karena pertimbangan nomer ring tersebut identik dengan nomer plat mobilnya, seperti yang kemarin kami ulas pada artikelnya. Tetapi pada keesokan harinya hasrat untuk meminang anakan BOROBUDUR ini semakin kuat, jadi di transferlah uang yang jumlahnya sama dengan nilai transfer SKL 900 tanpa pemberitahuan dulu kepada saya.

Tiba-tiba pada pagi hari saya telah menerima sms dari Mas Setyo yang menceritakan perjalanan pulangnya ke Jakarta, nah pada sms kedua isinya menjelaskan bahwa dengan sangat menyesal sekali telah ditransfer uang sejumlah “X” untuk mahar anakan BOROBUDUR SKL 888. Apa yang akan Anda lakukan bila terjadi hal yang sama seperti yang saya alami ini, dimana Anda masih menyayangi sekali burung tersebut tetapi di sisi lain peminatnya adalah salah satu kerabat dekat, dan tiba-tiba uang sudah masuk rekening Bank Anda? Ingat pepatah : Jangan menolak Rejeki!!! Tetapi bagaimana kalau nilai transfernya tidak sesuai dengan yang Anda harapkan? Tetapi Alhamdulillah…Kebetulan Mas Setyo ini orang yang sangat pengertian sekali yang membuat saya tidak bisa untuk menolak lagi.

Untuk kualitas burung tidak usah di ragukan lagi, terutama mentalnya, kalau yang berkaitan dengan volume sangat gampang sekali melihatnya, yaitu selain dari faktor keturunan, juga bisa di lihat dari perabotan si burung tersebut. Sama persis jika kita melihat mobil type sport dan sedan biasa, sudah sangat jelas mana yang lebih kencang. He…he.

Anakan BOROBUDUR SKL 888 ini lahir pada tanggal 08 Juni 2013 dan untuk selanjutnya di titipkan sementara di tempat kami untuk di sekolahkan lagi. Bravo Mas Setyo!!!

ta DSC05026 SKL BF

ta DSC05019 SKL BF

ta DSC05021 SKL BF

ta DSC05024 SKL BF

ta DSC05020 SKL BF

ta DSC05017 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Ass Pak Haji,

    Iya nih Pak, malem harinya saya ngga bisa tidur…ketap-ketip aja tuh mata, ngga mo merem krn teringat cetrekan BOROBUDUR 888 yg sangat-sangat kenceng spt suara AK 47.
    Paginya sewaktu berangkat kerja, tanpa pikir panjang lagi dan tdk ada komunikasi/kesepakatan dgn Pak Haji, sy langsung transfer ajah.
    Hehehehehe…untung Pak Haji legowo dgn strategi saya.
    Matur sembah nuwun ya Pak…akhirnya BOROBUDUR 888 juga mjd milik sy.

    Wassalam
    Setyo JIKKO

    • @Setyo JIKKO, iya, Mas Setyo sudah punya amunisi yang benar-benar handal untuk tahun 2014 nanti.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>