Beberapa hari yang lalu kami kedatangan tamu, sahabat lama, Om Thomas dari Jakarta (berkaos merah). Sebetulnya ini adalah kunjungannya yang kesekian kalinya ke Mabes SKL BF, jadi Om Thomas selalu mampir ke penangkaran kami jika sedang ada perjalanan ke arah timur.

“Perjalannan kami rasanya ada yang kurang jika tidak mampir ke SKL,” tutur Om Thomas kepada kami. Kamipun merasa senang jika customer SKL bisa menyempatkan diri mampir ke penangkaran kami. Jadi bisa melihat-lihat semuanya, mulai dari indukan-, anakan MB, burung masteran serta sarana dan prasarana penangkaran kami. Akan lebih puas jika sudah melihatnya langsung, jadi tidak hanya katanya saja atau tidak hanya melihat penangkaran kami melalui website saja.

Om Thomas ini adalah pemilik indukan MB nama Ben Hur, anakan kandang RENGGONG COBALT SKL 506, anakan ARMADA SKL 636, anakan ALTAMIRA SKL 447, anakan KOMANDO SKL 654. Semua burungnya ini masih berada di tempat kami alias di titipkan di tempat kami untuk di sekolahkan. Dan masih ada lagi sepasang MB miliknya yang sedang kami jodohkan di tempat kami. Terima kasih untuk kunjungan-kunjungannya Om Thomas…di tunggu kunjungan berikutnya.

K DSC05301 SKL BF

K DSC05302 SKL BF

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>