Seperti pada penampilannya foto-foto di bawah ini, salah satu anakan VALENCIA SKL 818 ini memang sudah memiliki fighter yang tinggi. Semenjak kecil dia sudah sangat responsiv, jadi jika kita buka kerodongnya dia langsung siaga penuh dengan mengeluarkan cetrekannya yang khas. Kakak dari SKL 818 ini sebelumnya sudah di terbangkan ke Belitung. Pemiliknya adalah seorang Hobis dari Kota SUKABUMI, RIZAL, yang sebelumnya memang sudah mengoleksi beberapa burung murai batu tetapi konon menurut penuturannya dia sering tertipu.

“Untuk ukuran saya membelanjakan uang dengan total tidak kurang dari 100juta untuk burung murai batu adalah jumlah yang sudah signifikan Om,” cerita Mas Rizal. Menurut saya, bagi siapapun juga jumlah uang 100juta itu tetap banyak. He…he. “Saya hampir putus asa bermain burung,” masih menurut ceritanya. Tidak sedikit orang yang mengalami nasib serupa seperti Mas Rizal ini, termasuk saya sendiri, tetapi tahapan-tahapan tersebut memang harus dilalui oleh semua penghobis burung. Pemain seniorpun kadang masih blunder dalam memilih burung, memang pengalaman itu mahal harganya.

Semua pebisnis handalpun pasti sudah pernah mengalami kerugian, bahkan perusahaan multinasional raksasa USA pada tahun 2008 sampai jatuh bangkrut sehingga saat itu mengakibatkan krisis moneter sistemik di negaranya, sampai dampaknya berimbas ke daratan Eropa, juga ke Asia. Pesan orang tua saya, “Hati-hati dalam menjalankan suatu bisnis, jangan serakah, selalu bersyukur dan jangan lupa banyak doa, kalau memang itu sudah jodohmu maka tidak akan lari kemana-mana.” Amin…Singkat, jelas dan padat maknanya.

Burung ini lahir pada tanggal 24 Mei 2013 dan sudah menjadi milik Mas RIZAL dari SUKABUMI.

ta DSC05004 SKL BF

ta DSC05007 SKL BF

ta DSC05012 SKL BF

ta DSC05010 SKL BF

ta DSC05014 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

6 Comments

  1. Rizal mana bos?
    Minta nomornya mau tanya2 skl san pingin juga memiliki murai prodak skl bf

  2. Makasih om syamsul untuk pilihanya, sekarang di kerodong pun sudah ngeplong dan ngeluarin isian sepanjang hari sampai jam 4 sore.
    apalagi di buka krodong nembak sambil ngfly2 pa haji sudah sangat responsif.
    makasih bimbingan2anya.
    Bravo SKL

  3. Boleh minta no hapenya rizal dan posisi dimana?
    Pa saya pengen memiliki produk skl.
    Ada ga yang sudah juara?
    Bbb cicurug

    • @H. Usman, saya sudah konfirm dengan pemilik nomer hpnya, silahkan P Hj telpon langsung saya saja nanti akan saya smsin no hpnya si Rizal. Terus terang saya tidak bisa mencantumkan no hp seseorang di forum umum seperti ini.

  4. Makasih om, selalu sukses juga buat skl dan anakanya selalu joss teruss

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>