Sangat amat di sayangkan atas kematian indukan jantan kandang DE KILL SKL 08 yang adalah salah satu trah BAHAMAZ ini. Selain volume dan mentalnya OK, tingkat produktivitasnya juga sangat tinggi. Sebelumnya kami sudah memberitahukan kepada pemiliknya bahwa pejantan De Kill ini pada hari Minggu (24/11) siang tiba-tiba terkena serangan Tetelo, penyakit yang menyerang pertahanan syaraf burung terutama yang diserang biasanya bagian kepalanya. Kmai sudah mencoba mengobatinya tetapi barangkali belum berjodoh, akhirnya DE KILL SKL 08 ini wafat juga.

Mengapa sangat di sayangkan? Si pemiliknya sudah sangat menunggu-nungu turun bulunya burung ini, Om Joko sering smssn menanyakan keadaan SKL 08 ini. Eh…giliran bulu ekornya sudah pada jatuh semua dan sebagian juga bulu sayapnya, ternyata si burung malah meninggalkan kami untuk selama-lamanya.

Sesuai komitmen kami dari awal yaitu, jika terjadi apa-apa dengan jiwa si burung maka SKL BF akan menggantikannya. GARANSI ini kami berlakukan hanya sampai dengan tanggal 31 Desember 2014.

N DSC05346 SKL BF

N DSC05349 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

6 Comments

  1. Inalilahi wa innaalaihi rojiun …
    semoga yg tinggalkan di berikan kesabaran dan ke Ikhlasan amin….
    tetap terus semangat ya Pak haji

    salam
    salim

  2. Turut berduka cita atas musibah yang sedang dialami oleh SKL Bird Farm,,,

  3. Innalillahi.mati satu tumbuh seribu pakaji

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>