Anakan kandang SENOPATI SKL 720 adalah salah satu anakan perdananya, terus terang kami suka sekali dengan tampangnya yang seolah-olah tahan banting, seperti itulah model-model MB Kopassus kami. Suara cetrekannya juga kenceng, parau. Model burung seperti ini pasti akan mengeluarkan suara yang dahsyat, jika sampai melesetpun hanya di bawah 5%. Untuk urusan mental tidak usah di ragukan lagi.

Saya bisa bicara begini bukannya saya memiliki kemampuhan indera keenam tetapi karena saya sudah tahu kedua indukannya dan SKL 720nya sendiri. He…he. Pemiliknya adalah seseorang yang masih muda dari Kota Bandung, Aa RUSMAN. Meskipun masih muda tetapi memiliki ambisi besar untuk bisa berkiprah di dunia burung kicauan. Menurut pengamatan kami, sekarang banyak sekali pemain muda dan baru yang berani investasi pada burung murai batu, hal ini tidak lain karena kelas lomba burung murai batu memang selalu berada pada posisi teratas.

Jadi praktis sekarang kita tidak boleh menganggap enteng lawan-lawan burung kita di lapangan karena justru pemain-pemain baru pada berani membeli burung. Anakan SENOPATI ini lahir pada tanggal 30 Juli 2013.

Ta DSC00167 SKL BF

Ta DSC00166 SKL BF

Ta DSC00163 SKL BF

Ta DSC00162 SKL BF

Ta DSC00161 SKL BF

Ta DSC00156 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

4 Comments

  1. sklbirdfarm.com semakin hari semakin tambah sulit/berat aja kalau di bula lewat HP (klw lewat laptop sih normal)

    ma’af pak haji…
    Cuma saran…
    Mgkn tampilan website ini (sklbirdfarm.com)
    tampilanya perlu di rubah…
    Agar enak/ringan di buka… (Seperti Website Omkicau.com itu ringan sekali kalau di buka. Baik lewat hp/laptop)
    ma’af.. Bukanya mau menbanding2kan…

    • @Zahzuh, ok terima kasih unt masukannya yang berharga ini. Mungkin sdh agak overload, CCnya harus di tambah.

  2. malam pak haji. mohon dituliskan artikel tentang pemilihan betina yang baik menurut pengalaman bapak. menurut bapak yang baik itu nyari yang betina “cetakan”/fotocopy pejantan ataukah betina yang hampir sama dengan pejantan. karena memang kebanyakan mencari dan memilih betina itu lebih sulit daripada pejantannya. kalau dilihat dari artikel kategori betina yang bapak tulis kayaknya kebanyakan yang kaya pejantan ya…??? maaf kalau salah.

    • @Wawan Selamet Mulyana, ok, nanti akan saya tulis artikelnya. Makasih untuk masukannya…

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>