Sebagai seorang marketing salah satu perusahaan trading Alex memerlukan juga menyalurkan hobinya sebagai refresing dari pekerjaannya yang memang memerlukan konsentrasi tinggi. Sebetulnya sudah beberapa kali Alex ini mengadakan kontak dengan kami tetapi baru kali ini bisa merealisasikan niatnya untuk berkunjung ke penangkaran kami. Bersama adik dan sepupunya, mereka bertiga pagi-pagi dari Jakarta sudah meluncur ke Jatibarang.

Terus terang kami sangat menghargai semangatnya untuk menangkarkan burung murai batu sehingga kami berikan sepasang indukan kandang ARMEE, yang mana indukan jantannya sudah pernah berproduksi dengan istri pertamanya yang telah tewas akibat telur yang tidak bisa keluar. Pasangannya yang sekarang adalah istri ke duanya.

Burung jantan kandang ARMEE sendiri berasal dari wilayah Meulaboh, NAD. Indukan jantannya sendiri memiliki volume yang kenceng dan tajam bukan main. Mudah-mudahan di tangan Mr. Alex kandang Armee ini bisa cepat berproduksi lagi. Selain memboyong sepasang indukan SKL BF Alex juga membawa pulang seekor betina tangkapan hutan dewasa untuk jaga-jaga atau sebagai cadangan atau bisa juga untuk pasangan poligami indukan jantannya.

TO DSC00360 SKL BF

TO DSC00361 SKL BF

TO DSC00364 SKL BF

TO DSC00363 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>