Pemiliknya sih, Mas SETYO Jakarta, tidak pernah menanyakan tentang burung-burungnya, tetapi sudah kewajiban kami untuk menampilkan foto-foto teraktuel semua siswa burung yang di sekolahkan di tempat kami jika memang masa moultingnya sudah terlewati. Beginilah penampilan salah satu MB Kopassus SKL BF yaitu anakan BOROBUDUR SKL 888 setelah selesai moultingnya. Kami sangat puas dengan perkembangannya, terutama mentalnya. Untuk penampilan physiknya tidak usah diragukan lagi. He…he.

Seekor lagi MB Kopassus milik Mas Setyo, yaitu anakan DEWA LANGIT SKL 900 masih menjalani proses dorong ekor. Sekitar satu bulanan lagi kami perkirakan sudah tuntas. Mas Setyo ini hobi mengoleksi MB-MB istimewa, beberapa waktu yang lalu kami berkomunikasi, eh…ternyata Mas Setyo masih minta disiapkan seekor MB Kopassus lagi. Terus terang untuk saat ini kami belum ada pandangan lagi karena semua MB Kopassus SKL sudah di take over Muraimania.

Kami baru bisa menentukan anakan MB tersebut bisa masuk jajaran MB Kopassus SKL atau tidaknya setelah menginjak usia minimal 5 bulanan, memang memerlukan waktu untuk pemantauannya.Yah lebih baik berhati-hati dari pada melakukan kesalahan. Wong sudah berhati-hati saja masih bisa melakukan kesalahan apalagi sebaliknya, begitulah perjalannan hidup manusia pada umumnya.

Mudah-mudahan Mas Setyo terhibur dengan penampilan burungnya ini. Amin…

pa DSC01233 SKL BF

pa DSC01226 SKL BF

pa DSC01222 SKL BF

pa DSC01252 SKL BF

pa DSC01243 SKL BF

pa DSC01249 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

3 Comments

  1. Ass. Pak Haji,

    Wuih mantaps, elok bener nih penampilan Borobudur…smoga suaranya jg menggelegar.
    Hatur nuhun pisan ya Pak Haji.

    Wass.
    Setyo

  2. Tambah guanteng aj nih.gagah bner dech pokokny

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>