Awalnya Om Dedy Palembang ini hanya ber-smsan saja dengan saya untuk menanyakan tentang burung-burung SKL BF, terutama mengenai klasifikasinya. Saya jelaskan apa adanya, tetapi kemudian Om Dedy bertanya lebih dalam lagi, jadi saya balas smsnya saja agar menelpon langsung karena akan lebih afdol untuk menjelaskannya. Oleh karena itu jika seseorang mengirimkan sms ke saya menanyakan tentang burung atau penangkaran kami akan di jawab : Silahkan telpon langsung saja. Bukan apa-apa, terus terang setiap harinya bukan sedikit yang ber-smsan ke saya, jadi kadang jari jemari saya ini sampai pada ngilu karena kebanyakan mengetik tombol-tombol huruf pada handphone untuk menjawab sms itu. He…he. Selain itu pertanyaannya juga hampir sama, saya juga masih manusia biasa, kadang kalau lagi BT yah begitu itu lah. Kalau saya jawab smsnya, pasti akan datang pertanyaan yang bertubi-tubi dan itu datangnya sering bebarengan dengan sms dari yang lainnya.

Maksud saya, jika menelpon langsung maka yang mengajukan pertanyaan bisa langsung spontan dan saya menjawabnya atau menjelaskannya juga bisa langsung spontan. Kan jauh lebih enak berkomunikasinya, sekarang kan banyak paket menelpon murah yang di tawarkan masing-masing operator. Untuk urusan jadi membeli atau tidak sih itu urusan nomer berapa lah, itu adalah hak seorang konsumen untuk bertanya dulu sebelum membeli sebuah produk. Jadi pada kesempatan ini saya jelaskan kepada semua Muraimania agar supaya tidak salah persepsi.

Rencana awal, anakan KOMANDO SKL 890 ini mau kita jadikan indukan pejantan untuk meneruskan trah bapaknya yang telah wafat, karena kakak kandungnya yaitu SKL 654 sudah di take over Om THOMAS Jakarta yang beberapa hari yang lalu sudah kami posting juga. Trah Komando ini memiliki suara bening, kristal dan kencang. Kami selalu senang jika ada konsumen dari luar Jawa yang interes dengan burung murai batu, itu adalah pertanda bahwa burung MB semakin melekat pada hati Kicaumania. Terakhir-akhir ini semakin banyak saja yang menanyakan stok MB Kopassus kami, ini yang membuat kami kewalahan karena tidak setiap anakan MB kami bisa masuk kriteria jajaran MB Kopassus.

Kami juga tidak menduga bahwa Om Dedy ini begitu cepat percaya dan cepat dalam mengambil keputusan untuk meminang anakan KOMANDO SKL 890 yang lahir pada tanggal 04 Febuari 2013.

Mudah-mudahan postingan SKL 890 ini bisa menghibur hati sang majikannya. Amin…

 

MB DSC01501 SKL BF

MB DSC01496 SKL BF

MB DSC01490 SKL BF

MB DSC01487 SKL BF

MB DSC01495 SKL BF

MB DSC01499 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Indahnya berbagi.. :) tks p haji

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>