Beberapa waktu yang lalu Om Aris dan Om Sunarto Cs berkunjung ke Mabes SKL BF, keduanya berasal dari Bekasi. Sebetulnya mereka berkunjung ke tempat kami sudah yang kedua kalinya, cuman pada kunjungan yang pertama kami tidak bisa saling bertatap muka karena kebetulan pada hari itu saya ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

Mas Aris sendiri adalah pemilik MB jantan anakan DZEKO SKL 679, sedangkan Mas Sunarto pemilik 3 ekor MB Kopassus SKL yaitu MB jantan anakan MERAPI SKL 97, GRAGE SKL 737 dan TIARA SKL 95. Yang 2 ekor terakhir milik Mas Sunarto sampai hari ini belum sempat diposting karena saya masih dikejar hutang postingan milik orang lain. Tentunya hal ini sudah saya konfirmasi dulu kepada Mas Sunarto dan beruntung Mas Sunarto adalah orang yang bijak sehingga bisa mengerti untuk semuanya ini.

“Gak apa-apa Pak, punya saya sih belakangan saja, bahkan gak diposting juga gak apa-apa. Yang penting saya sudah puas dengan kualitas burungnya,” papar Mas Sunarto. Waduh kalau sampai tidak diposting yah jangan dong…karena kamipun mempunyai kepentingan untuk memperlihatkan profil burung-burng murai batu produk SKL BF. Dan kebetulan burung-burung Mas Sunarto ini memang kualitasnya mumpuni sehingga bisa dipakai sebagai ajang promosi produk SKL BF.

Pada kunjungan kedua kalinya kami sempat banyak berbicang-bincang, terutama seputar burung murai batu. Salah satunya adalah apa keuntungan memiliki burung murai batu saat ini dan masih banyak lagi mengenai hal-hal lainnya. Tidak terasa Adzan Maghrib sudah dikumandangkan dan akhirnya mereka berpamitan karena tidak ingin terjebak kemacetan di jalan, yang kebetulan saat itu lagi ngetrend dimana-mana kebanjiran. Terutama di jalur Panturanya sendiri, saat itu lagi parah-parahnya terjadi banjir.

Saya hanya bisa berharap kepada semua konsumen SKL BF untuk menyempatkan diri berkunjung ke penangkaran kamiuntuk mempererat tali silaturahim diantara kami. Terima kasih Mas Aris, Mas Sunarto yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke gubuk kami.

k DSC01024 SKL BF

k DSC01025 SKL BF

k DSC01026 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>