Penjemputan burung pada malam haripun tidak menjadi masalah bagi Muraimania. He…he. Itulah yang dilakukan Om SUHADA Karang Ampel yang sudah ngebet untuk menangkarkan Murai Batu. Niatan yang besar dibutuhkan untuk mengawali sesuatu, mengerjakan sesuatu tanpa adanya niatan yang besar mustahil akan bisa terlaksana. Adapun nanti sukses atau tidaknya adalah urusan Yang Diatas, nah untuk melengkapinya jangan lupa banyak doa dan tentunya amal juga.

Melihat semangatnya Om Suhada ini kamipun sudah turut merasa senang, karena akan semakin banyak penangkar burung Murai Batu di wilayah Kabupaten Indramayu. Sebelumnya Om Suhada sudah men take over anakan PEMBURU yang sekarang perkembangan volume dan mental fighternya sangat luar biasa. Konon sudah banyak rekan-rekannya yang sudah memesan anakan dari trah Pemburu ini. Untuk menyempurnakan trah penangkaranya kelak, Om Suhada sempat meminta saran kepada kami.

“Enaknya dijodohkan dengan betina anakan apa supaya bisa menghasilkan keturunan yang maksimal,” tanya Om Suhada saat itu. Akhirnya saya tawarkan betina siap produk dari trah Bahamaz, konsekuensinya harganya diatas standard, tetapi hal ini tidak menjadi masalah bagi Om Suhada.

Mudah-mudahan Om Suhada sukses dengan penangkarannya. Amin…

 

TO DSC02401 SKL BF

TO DSC02400 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>