Mulai dari tadi pagi kami berkomunikasi dengan Om WIRA dari Bandar Lampung, sampai akhirnya Om Wira memutuskan untuk mentake over MB betina istimewa ini semalam sekitar jam 21.an. Awalnya Om Wira penuh dengan pertimbangan, karena maklum dia memang baru mau mulai terjun ke dunia penangkaran Murai Batu. Langkah awal menggeluti suatu usaha pada awalnya pasti susah tapi setelah digeluti yah begitu-begitu saja, apalagi menangkar Murai Batu, sebetulnya tidak ada susahnya. Cuman permasalahannya adalah kadang kita kurang sabar karena terpengaruh cerita teman-teman bahwa mereka menjodohkan sepasang MB hanya membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari saja dan beberapa minggu kemudian langsung bertelur dan akhirnya sampai sukses menetas.

Segala sesuatunya bisa saja terjadi, tetapi prosentasenya (maaf) mirip seperti orang pasang Togel, yaitu banyak yang gagalnya dari pada yang suksesnya. Nah kita jangan terpengaruh oleh cerita orang-orang, karena rejeki seseorang itu pastinya juga berbeda-beda. Penjodohan di tempat kami masih konventional, yaitu alon-alon asal kelakon, minimal satu bulanan, karena kami percaya motto “Akibat Pernikahan Dini”. He…he.

Anakan PEMBURU yang satu ini memang memiliki mental fighter yang tinggi, terbukti ketika di foto justru dia selalu memperagakan pose-pose terbaiknya. Lahir pada tanggal 26 Desember 2012, sepasang indukan Pemburunya sendiri sudah di take over Om Hari di Tanggerang.

Semoga Om WIRA bisa sukses selalu menangkarkan burung Murai Batunya. Amin…

 

B DSC02507 SKL BF

B DSC02506 SKL BF

B DSC02502 SKL BF

B DSC02498 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

4 Comments

  1. Mlm pak Haji?ini murai betina ap jantan

  2. Anakan betina usia segitu harga berapa?kirim ke tuban jawatimur bisa pak haji

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>