Beberapa hari yang lalu kami mendapat kunjungan Mas ITO dari Cilacap, yang tidak lain adalah adik kandung dari Om DARYONO Korea. Tujuan utama mereka adalah untuk menjemput burung Cililin dari tempat kami, yang akan di gunakan sebagai burung masteran di rumahnya. Selain itu untuk menengok anakan GANGSTER SKL 833 miliknya, yang diberikan sebagai hadiah ulang tahunnya pada tanggal 29 April lalu dari kakaknya, Om Daryono.

Mas Ito juga sekalian menengok anakan CONTADOR SKL 55 dan anakan SBL SKL 608 milik kakaknya yang saat ini masih di sekolahkan di tempat saya. Sebetulnya take over burungnya sudah lama, beberapa waktu yang lalu, tetapi utusannya baru melihatnya sekarang secara langsung. Saya sendiri saat itu lupa, kalau Mas Ito mau berkunjung ke SKL, beruntung posisi saya saat itu lagi ada di Indramayu, hanya 17 Km dari Jatibarang. Begitu orang saya menelpon ada tamu dari Cilacap, saya masih belum “Ngeh” bahwa itu adalah adiknya Om Daryono. Setelah orang saya menjelaskan bahwa dia pemilik anakan GANGSTER SKL 833, barulah saya sadar. He…he.

Saya langsung bergegas pulang, dan Alhamdulillah kami masih sempat bertatap muka, meskipun saat itu sudah lumayan sore. Setelah kami foto bersama, Mas Ito cs langsung berpamitan. Burung-burung Murainya masih tetap di lanjutkan di sekolahkan di SKL BF. Selamat berjumpa lagi dilain waktu.

 

K DSC02477 SKL BF

K DSC02478 SKL BF

K DSC02479 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>