Beberapa hari yang lalu kami kedatangan tamu mendadak dari Karawang, Om ARIEF (yang berjaket) bersama temannya Om Yudhi. Kebetulan sekali saat itu saya lagi ada di tempat, jadi kami sempat berbincang-bincang cukup lama. Pada kesempatan itu Om Arief sekalian inden seekor anakan MB dari jajaran MB Kopassus SKL BF.

Om Arief juga sempat bertutur, bahwa dia sudah beberapa kali membeli burung Murai Batu, tetapi selalu kecewa. Akhirnya, ketika ada pandangan yang baru, kemudian ditukar tambahkannya. Otomatis Om Arief harus menanggung kerugian. Beberapa kali hal serupa harus dia alami, eh kalau dikumpulin ternyata jumlahnya juga lumayan fantastis. Memang hal yang dialami Om Arief juga banyak dialami Hobis yang lainnya, tetapi mereka lebih tertutup saja, termasuk saya sendiri pernah mengalami hal serupa. He…he. Pengalaman itu memang mahal harganya.

Om Arief ingin bener-bener serius untuk bisa meramaikan dunia burung kicauan, terutama kelas Murai Batu yang sekarang menjadi kelas primadonanya Lomba Burung Berkicau dimana-mana.

“Sengaja saya jauh-jauh dari Karawang langsung berkunjung ke SKL BF, dadakan, karena saya mau mencari solusi untuk hobi saya ini,” cerita Om Arief. Masih menurut Om Arief, bahwa dia sudah mendengar produk SKL itu identik dengan mahal harganya, dia penasaran dan ingin meninjau langsung ke TKP.

“Alhamdulillah…ternyata penyambutannya sangat ramah dan bersahabat, padahal sejak awal pembicaraan saya tidak mengutarakan akan mentake over salah satu produk SKL BF,” ujar Om Arief. Perlu diketahui saja, kami tidak membedakan antara pembeli atau tamu yang sengaja hanya berkonsultasi atau sekedar melihat-lihat saja. Jadi…welcome bagi semua Kicaumania.

 

K DSC02632 SKL BF

K DSC02633 SKL BF

K DSC02634 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>