Sesuai komitmen awal kami, yang mana Om DANY Jakarta akan menyekolahkan kedua MBnya, anakan BOGOTA SKL 770 dan anakan MOSAIK SKL 722, sampai dengan bulan Juni 2014. Akhirnya kedua burung tersebut dijemput tepat pada waktunya. Pada kunjungan Om Dany yang pertama sangat disayangkan kami tidak sempat bertatap muka, makanya pada penjemputan burungnya bagaimanapun juga saya harus berada di tempat. Alhamdulillah…akhirnya kami bisa bertemu, tetapi yang datang kali ini rombongan besar, sampai 3 mobil.

Semuanya aktiv sebagai Penegak Hukum di Indonesia, tenaga muda yang sangat energik dan usia yang sangat produktiv. Amin…Terus terang saya sebagai warga sipil merasa bangga dengan perkembangan penampilan aparat Penegak Hukum di Indonesia yang sangat berubah total, jadi sekarang yang di kedepankan bukan pembawaan yang seram menakutkan seperti dulu, melainkan lebih condong karakter profesinal dalam bidangnya masing-masing.

Mereka semuanya mempunyai jabatan yang strategis. Jika bertemu di jalan kayaknya kita tidak akan mengira mereka adalah aparat Penegak Hukum yang memiliki jabatan strategis. Perbicangan kami sangat santai dan bersahabat, saya pribadi juga tanpa disadari bertambah wawasan dengan keadaan hukum di Indonesia. Inilah salah satu keuntungan kita memiliki Hobi Burung Kicauan, kita bisa bersosialisasi dengan semua lapisan masyarakat dan menambah sahabat dari Sabang sampai Merauke.

Mudah-mudahan Om Dany kapan-kapan bisa berkunjung ke tempat kami lagi. Amin…

 

K DSC02803 SKL BF

K DSC02804 SKL BF

K DSC02805 SKL BF

K DSC02806 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

One Comment

  1. Kykny profin induk mosaik blom ad yah pakaji

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>