Kejadian sudah beberapa minggu yang lalu, tetapi baru bisa kami posting sekarang karena kartu memory Kamera saya yang menyimpan foto burung ini sempat terselip entah kemana. Alhamdulillah baru kemarin ketemu lagi. Om AGUS Pati sudah saya konfirmasi sebelumnya. MB betina anakan GANGSTER SKL 284 ini awalnya adalah pasangan dari MB jantan anakan Sagarmatha SKL 705 yang sudah saya kirim kepada pemiliknya beberapa waktu yang lalu. Sehari sebelum dikirim ternyata istrinya tiba-tiba tewas di kotak sarangnya karena kasus telor yang tidak bisa keluar itu.

Musibah bisa datang kapan dan dimana saja. Setelah menemukan istrinya SKL 705 mati, langsung saya telpon Om Agus. Alhamdulillah Om Agus adalah orang yang gampang menerima keadaan, tetapi Om Agus meminta sebagai penggatinya betina trah Gangster juga. Kebetulan kami masih ada stok juga. Saya jelaskan juga, bahwa otomatis sepasang burung ini belum berjodoh, tetapi untuk menjodohkan burung MB itu tidaklah sesulit mengerjakan PR Mathematika. He…he.

Alhamdulillah Om Agus orang yang optimis, sehingga akhirnya burung tetap dikirim pada hari sesuai jadwal semula. Saya yakinkan juga bahwa MB jantan anakan Sagarmatha SKL 705 ini bukan typikal burung yang jahat terhadap lawan jenisnya, bahkan bisa dipoligami juga.

Mudah-mudahan pasangan baru ini cepat berjodoh di tempatnya yang baru. Amin…

 

N DSC02853 SKL BF

N DSC02856 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

6 Comments

  1. Yg pakaji ceritain tempo hari nih..
    Kekurangan calcium yah

  2. Yach nasib blm memihak kpd saya pak haji,udah gt yg dirmh ikut bablas…..sampe skg blm dpt gantix

    • @Dwi Agus, tenang saja habis Lebaran nanti saya kasih yg “OK” lagi Mas Agus. Ini lagi saya pantau.

  3. Saya tgg & sll berharap….mdh2an yg habis lebaran ini jodoh saya.AMIN.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>