Sebelumnya pernah kami ceritakan beberapa minggu yang lalu, bahwa Om AGUS dari Pati pernah mengalami musibah, yaitu salah satu ekor burung kesayangannya anakan LENONG SKL 797 terbang lepas ke alam bebas. Setiap penggemar burung pasti pernah mengalami hal ini. Tapi sialnya burung yang lepas ini adalah burung yang sangat istimewa, kami pun yang bukan pemiliknya sangat kaget, ketika mendapat kabar berita ini.

Jadi pada suatu pagi Mas Agus sms saya, menanyakan tentang burung MB lagi.

“Pak, masih punya MB yang bagus lagi gak, untuk menggantikan anakan Lenong 797,” begitu bunyi smsnya. Awalnya saya pikir SKL 797 itu dijualnya, jadi minta satu ekor lagi.

“Loh, untuk apa lagi?” tanya saya singkat. Jika dijualpun itu sudah haknya Mas Agus, cuman saya penasaran, mengapa burung yang begitu disayanginya bisa dijual secepat begitu? Karena, baru beberapa hari yang lalu Mas Agus sangat memuji-mujinya. Dan sms saya yang menanyakan perihal untuk apa minta burung lagi pun belum dijawabnya.

Tiba-tiba masuk balasan sms dari Mas Agus yang menerangkan bahwa SKL 797 itu telah lepas ke alam bebas. Sontak saya kaget sekali, waduh burung segitu ciamiknya telah lepas. Sangat beruntung orang yang bisa mendapatkannya. Kejadiannya sederhana saja, kebetulan saat itu Mas Agus lagi keluar kota, jadi istrinya yang merawatnya untuk sementara. Istrinya lupa menutup lagi pintu sangkarnya, setelah memberi makan si burung. Hal yang seperti ini sudah sering atau bisa terjadi pada siapapun juga.

Saya juga pernah mengalami hal seperti ini, terutama saat memasukan burung ke dalam keramba mandi, salah menutup pintunya. Beruntung semua rumah kami sudah dipasangin pengaman kawat ram semua. Jadi, jika ada burung yang terbang otomatis burung tersebut tidak akan lepas ke alam bebas.

Anakan ROLEX SKL 34 ini lahir pada tanggal 20 November 2012. Mudah-mudahan SKL 34 ini bisa memenuhi selera Mas Agus. Amin…

 

JA DSC03089 SKL BF

JA DSC03088 SKL BF

JA DSC03087 SKL BF

JA DSC03092 SKL BF

JA DSC03096 SKL BF

JA DSC03101 SKL BF

JA DSC03097 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

6 Comments

  1. Produk skl memang mantap…..matur suwun pak atas kepercayaanx.sukses selalu,,,,

  2. Wah wah MB mewahny nongol nih.
    Badan panjang,mata sangar.ekorny jg serasi,ngk terllu panjang dan daun ekorny kcil.MB idaman nih

  3. Mantapp euyyy…….kabar anakan pemburu 799 gmna yah pak haji….suwun

  4. bener2 top SKl bird farm,,,,,,

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>