Setelah mentake over beberapa indukan dari kami, sekarang Om WARA Spanyol mentake over sepasang indukan lagi, yang mana indukan jantannya adalah salah satu anakan langsung dari PANORAMA yang sudah ditake over oleh Om WILLY Belitung. Sebetulnya ini adalah calon-calon indukan unggulan kami, tetapi apa daya, sesuai komitmen kami bahwa kami tidak boleh menyimpan burung sebagus apapun juga.

Jika kami menyimpan seekor burung, maka para konsumen akan berpikir, jangan-jangan yang dijual yang afkirannya saja. Jadi prinsip kami, kami menjual semua burung kami selama burung tersebut belum ada pemiliknya. Makanya selama ini kami tidak bisa melombakan burung-burung produk kami sendiri karena yang bagus-bagus dan sudah cukup usia sudah menjadi milik orang semua atau sudah diambil oleh pemiliknya.

Terus terang, banyak Muraimania yang menginginkan MB remaja SKL yang sudah siap untuk diturunkan ke lapangan, tetapi saat ini usianya rata-rata belum cukup. Minimal masih harus menunggu semabungan lagi. Begitu juga halnya dengan indukan-indukan MB kami, banyak yang berminat, tetapi sekarang yang sudah berproduksi sengaja kami tahan. Hal ini disebabkan karena indenan anakan di tempat kami masih panjang, dan kami sarankan jangan mengambil yang sudah produksi. Selain harganya relativ lebih mahal, juga pasti akan macet bertelor dulu setelah berpindah tempat.

Mudah-mudahan Om WARA sukses menangkarkan trah PANORAMA ini. Amin…

 

A DSC03107 SKL BF

A DSC03108 SKL BF

A DSC03112 SKL BF

A DSC03118 SKL BF

A DSC03115 SKL BF

A DSC03117 SKL BF

A DSC03120 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Wow anakan panorama.
    Tampangny mirip Davinci

  2. Kelihatan sekali bahwa foto di atas menunjukan MB yang Mewah wah wah. MB SKL BF memang muantap2.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>