Sesuai dengan namanya GIGIH, memang diakui orangnya sangat gigih. Om GIGIH ini asli BLITAR, kebetulan saat ini dinasnya di Kalimantan Selatan. Sama seperti Muraimania lainnya Om GIGIH tidak bisa melepaskan hobi burungnya, terutama terhadap burung Murai Batu. Sebetulnya Om Gigih sudah semenjak lama ingin memiliki Murai Batu, tetapi dia kebingungan bagaimana harus merawatnya, karena keberadaan dia saat ini masih di Kalimantan. Secara kebetulan Om Gigih membaca website kami, dan disitu ada arikel yang mengulas Sekolahan Burung SKL BF.

“Terus terang saya semangat kembali untuk memiliki burung Murai Batu lagi Pak, karena SKL akan merawat dan menjaga semua burung yang di sekolahkan disitu, bahkan sampai keselamatan si burungnya,” ujar Om Gigih dengan semangat via handphone. Sebetulnya kami akan menutup Sekolahan Burung tersebut pada akhir tahun 2014 ini, karena memang tidak ada keuntungan materinya. Kalau ada keuntungan materinya pasti orang lainpun akan membuka sekolahan yang sama.

Para kosumen SKL, terutama yang ada di luar negeri, pada protes.

“Lah Om, nanti bagaimana dengan burung MB saya ini, siapa yang merawat, saya kan masih berada di luar negeri,” protes salah satu konsumen kami.

Ada lagi yang koment : “Di rumah saya masih ada beberapa MB yang mapan nih Om, khawatir menganggu MB yang masih muda.”

Atas dasar pertimbangan-pertimbangan diatas, akhirnya kami tetap membuka Sekolahan Burung ini entah sampai kapan. Mungkin sudah nasibnya tidak boleh jauh-jauh dengan Murai Batu. He…he.

NUSANTARA SKL 368 yang lahir pada tanggal 28  Maret 2014 ini sudah ditinggal bapaknya, karena bapaknya beberapa waktu yang lalu tewas dimangsa tikus. Sangat mengenaskan kondisinya saat itu. SKL 368 ini jika berdiri sedang emosi, weleh…weleh tinggi badannya bukan main. Dilihat dari tongkrongannya saja sebetulnya sudah kelihatan. MB Kopassus SKL 368 ini bakal menjadi MB Joossss. Kadang ada beberapa konsumen kami ada yang bertanya, dilihat dari apanya sih Om kok masih kecil sudah bisa diprediksi begitu?

Sebetulnya tidak susah, ini kan barang kelihatan. Sama halnya kita melihat perempuan yang cantik, atau laki-laki yang ganteng, tidak susah kan? Lebih susah juga bongkar pasang mesin motor. He…he.

Mudah-mudahan Om GIGIH bisa puas dengan pilihan kami ini. Amin…

 

Pt DSC03474 SKL BF Pt DSC03475 SKL BF

Pt DSC03471 SKL BF Pt DSC03476 SKL BF

Pt DSC03478 SKL BF Pt DSC03469 SKL BF

Pt DSC03477 SKL BF Pt DSC03473 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

9 Comments

  1. Gile ni anakan murai pak.sobekan paruhnya lebar banget.pasti suaranya dhasiat

  2. Type kaki seperti ini pd saat dewasa akan berwarna hitam / putih pak?

    • @Nyo2, ini bukan type kaki hitam Mas Nyo. Yang nantinya menjadi hitam bukan yang kayak gini, dari kecil warna kakinya sudah kelabu agak gelap.

  3. Anggota kopassus lg nih yg kluar.skl 709 kykny ada bkat kaki hitam pakaji.msih kebayang skl 760 sm skl 793,posturny enak dliat.

  4. Memang sebaiknya jangan dibubarkan sekolahnya pak. Kalo masalah keuntungan materi yah tinggal dinaikin saja SPP nya atau masalah kematian anakan yang disekolahkan dirubah sedikit biar kedua pihak sama2 enak. Hehehe. Kan Pak Haji sendiri yang bilang kalo ini juga berdagang and jadikan bisnis murni bukan sekedar hobi. Hehehe. Sekedar saran Pak Haji. Menurut saya memang sekolah SKL BF sangat membantu dan mencetak Murai Jawara. Untuk murainya no coment deh. Mantap

    • @Suardita Putra, makasih atas masukanya Om…

      • Sama2 Om. mohon maaf kalo sarannya ngawur. Ini murni saran saya tanpa muatan politik. Hehehe

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>