Awalnya Om CHRISTIAN Purwodadi inden MB trotolan produk SKL yang kelas standard, tetapi entah kenapa tiba-tiba Om Christian merubah indenannya dengan mengambil salah satu MB Kopassus produk kami.

“Pak, kalau saya merubah pesanan saya masih bisa kan?” tanya Om Christian suatu hari.

“Jelas bisa Om,” jawab saya. Yah jelas bisa, karena ini bukan seperti pesan masakan yang sudah terlanjur dibikin. He…he. Om Christian melanjutkan pertanyaannya, kira-kira yang mana yang bisa dia ambil. Saya tawarkan jajaran MB Kopassus SKL BF saja, kemudian dia bertanya lagi enaknya ambil yang mana. Kalau mau memilih sendiri silahkan, tapi nanti malah tambah bingung saja karena pilihannya begitu banyak, jelas saya.

“Oh gitu yah Pak?” sela Om Christian.

Akhirnya kami pilihkan salah satu anakan dari kandang AK-47 yang menyandang ring SKL 48 (Hitam/Biru), lahir pada tanggal 28 Maret 2014. Karakter burung ini kami prediksi actionnya tenang, main pada satu titik saja, alias nagen. Isian akan dikeluarkannya dengan sangat baik, model burung cerdas. Sama dengan karakter indukan jantannya. Untuk mentalnya tidak usah diragukan lagi. Justru sekarang kami kewalahan menerima indenan MB trotolan jajaran MB Kopassus SKL, harganya relativ lebih mahal tetapi sangat disukai Muraimania. Sayangnya kami tidak bisa mencetak MB sesuka hati saya, karena yang berhak hanya Sang Pencipta saja. Meskipun begitu kami sangat bersyukur selalu diberi petunjuk terbaik dari NYA. Tanpa bantuannya kami ini tidak bisa apa-apa, atau bukan siapa-siapa. Mudah-mudahan kami selalu bisa mendapat petunjuk dan kemurahan dariNYA. Amin…

Anakan AK-47 SKL 48 saat ini di titipkan di Sekolahan Burung SKL BF sampai kelak menjadi pintar, dan mudah-mudahan burung ini tidak mengecewakan majikannya. Amin…

 

Pt DSC03467 SKL BF

Pt DSC03465 SKL BF

Pt DSC03468 SKL BF

Pt DSC03457 SKL BF

Pt DSC03454 SKL BF

Pt DSC03455 SKL BF

Pt DSC03460 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

6 Comments

  1. sodarany skl 673 nih.tgl lahir sma tp beda bulan.
    saya jg mau mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati pakaji kepada saya.yg tding saya dah sempat lemes,bahasa gaulny galau gitu deh,hehe…
    semoga pakaji dan kluarga sllu diberikan kesehatan dan rezeki yg berlimpah dri Yang Maha Pencipta.
    Sukses teruz SKL BF

  2. yakin bin swearlah…klo produk skl bf memang gak da lawannya…wlopun saya punya harga yg standar RUBICON 691 tp bisa bikin senang n puas…pokoknya klo ngaku muraimania tp blom punya produk SKL kayanya kurang sip…hehehehe(biar nanti klo ada rejeki dapat diskon)

    • @Piyan, gimana perkembangan RUBICON SKL 691-nya Mas Piyan?

  3. alhamdulillah Pak Haji..burung sehat dan lagi masih mabung besar saat ini..dari mulai bulu ekor bulu dada dan sayap semuanya pada ambrol dan dah mulai keluar bulu yg baru…kangen ingin lagi produk SKL…lagi nabung dulu biar bisa milih yg kopasus..hehehehe…

    • @Piyan RRI, wah kalau mabungnya brol pasti nanti akan lebih dahsyat lagi.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>