Selama ini Mas BUDIYANTO Jakarta selalu rajin memberikan komentar-komentar pada setiap artikel kami, dan salah satu pembaca setia website SKL. Sebelumnya Mas Budi sudah mengambil seekor MB betina dari kami untuk melengkapi penangkarannya, setelah itu, tepatnya sebelum Lebaran Mas Budi kembali order sepasang MB. Mas Budi sengaja order yang jantannya seekor MB Penguasa Wilayah, agar bisa membuahkan keturunan yang mumpuni. Untuk itu kami berikan seekor MB Penguasa dari wilayah Jantho, NAD.

“Nanti saya jemput setelah berjodoh saja, kira-kira setelah Lebaran sudah bisa berjodoh belum yah Pak?” tanya Mas Budi kala itu.

“InsyaAllah, jangan kurang doanya saja Mas Budi,” jawab saya.

“Ok Pak, tolong pilihkan saja gimana baiknya menurut bapak,” tegasnya lagi.

“Siaappp,” tegas saya juga.

Setelah berbincang-bincang via handphone, Mas Budi mentransfer uang tanda jadinya. Seminggu kemudian Mas Budi melunasinya. Alhamdulillah…ternyata sebelum Lebaran sepasang MB tersebut sudah berjodoh. Kamipun sengaja tidak memberitahukan kabar gembira ini kepada Mas Budi, karena rencana Mas Budi menjemput burungnya setelah Lebaran saja.

Seminggu setelah Lebaran Mas Budi mengontak kami lagi.

“Pak, saya rencananya besok akan main-main ke SKL BF,” jelas Mas Budi.

“Oh, silahkan Mas Budi, dengan senang hati,” jawab saya.

Keesokan harinya, pagi-pagi Mas Budi sudah tiba di penangkaran kami. Waduh, seperti biasanya di saat jam segituan saya masih tidur. He…he. Tetapi SKL selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaiknya, jadi selagi saya mempersiapkan diri Mas Budi dipersilahkan melihat-lihat area penangkaran kami dengan dipandu salah satu perawat burung SKL. Tepat setelah Mas Budi selesai mengitari penangkaran kami, akhirnya kami bisa berbincang-bincang.

“Saya tadi sudah mengitari penangkarannya Pak, dan juga sudah melihat burung milik saya,” tutur Mas Budi. Mas Budi masih bertutur, bahwa dia tidak bisa membawa burungnya pada hari itu, karena kandangnya belum siap. Jadi Mas Budi meminta kepada kami untuk dikirim saja.

“Nanti akan saya kabarin lagi, kapan burung harus dikirim yah Pak,” lanjut Mas Budi. Kami selalu siap, gimana maunya konsumen saja.

Setelah cukup bercengkerama Mas Budi langsung pamitan, karena dia khawatir terjebak arus macet dari orang yang berpergian di akhir pekan. Mudah-mudahan kunjungan Mas Budi ini bisa memotivasinya untuk lebih semangat menangkarkan burung Murai Batu kesayangan kita ini. Amin…

 

k DSC03334 SKL BF

k DSC03335 SKL BF

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Ternyata Mas Budi masih muda ya. Mudah2an MBnya berproduksi dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Buat SKL BF pokoknya Mantapp

    • Amin.mksih om.
      Mudah2an lancar

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>