Ini kunjungan kedua kali Om BUDIYANTO Jakarta ke Mabes SKL BF beberapa waktu yang lalu. Setelah mentake over sepasang MB sebagai tambahan indukan di rumahnya, Om Budiyanto meminang seekor pejantan lagi. Kebetulan saat itu saya tidak ada di tempat, dan Om Budiyanto bisa berkunjungnya hanya pada hari itu saja. Dikarenakan komunikasi diantara kami sudah sangat bagus, maka Om Budiyanto merasa nyaman-nyaman saja meskipun saat itu saya tidak ada di tempat. Malahan Mas Budiyanto bisa bebas memilih sendiri model burung yang diinginkannya, tanpa kami intervensi.

Selama ini kami hanya kenal lewat website skl saja, ternyata setelah mengenal orangnya juga sangat ramah, simpatik dan gampang diajak bicara. Pada kunjungan terakhirnya Om Budiyanto semapt-sempatnya membawakan oleh-oleh buah durian dari Medan, yang memang salah satu buah kesukaan saya. Hhmm…rasanya bener-bener legit. Tidak sampai lewat satu hari semuanya sudah ludes tanpa sisa. He…he. Pada kesempatan ini kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Om Budiyanto atas oleh-olehnya itu.

Om Budiyanto berencana juga akan meminang seekor anakan MB Kopassus kami, tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk bisa berkunjung lagi ke Mabes SKL.

Mudah-mudahan penangkaran Om Budiyanto bisa berjalan lancar dan sukses. Amin…

 

k DSC03747 SKL BF

k DSC03748 SKL BF

k DSC03749 SKL BF

k DSC03750 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

4 Comments

  1. anakan pemburu 799 mau diposting lg ga yah perkembanganya heeeee suwun

    • @Sugih, sabar yah Mas Sugih. Saya masih berhutang banyak postingan, mereka sudah pada bayar tetapi belum pernah lihat burungnya. Harap maklum…

  2. Sama2 pakaji.saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kemurahan hati pakaji yang tempo hari.
    Alhamdulillah klo pakaji dan keluarga suka buah duriany.kapan2 kalau ada rezeki dan waktu saya bawakan lagi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *