Hanya sekali kami berkomunikasi, tiba-tiba pada komunikasi kami yang kedua Om LISTIYO dari Blora menyatakan niatnya untuk berkunjung ke penangkaran kami. Tiba di penangkaran kami jam 02.30an dini hari, dan langsung beristirahat di kamar tamu yang sudah kami sediakan. Pagi harinya datang lagi rekannya 2 orang, rupanya mereka bertiga memang sudah janjian bertemu di penangkaran kami.

Om LISTIYO sendiri adalah Owner NABEL BF di Blora yang sudah banyak mengeluarkan produknya kemana-mana. Pada hari itu Om Listiyo sengaja membawa rekannya untuk diajak sharing dalam memilih indukan MB di tempat kami. Seperti biasanya kami persilahkan kepada setiap tamu untuk melihat-lihat area penangkaran kami, pada pandangan pertama Om Listiyo tertarik pada 2 ekor MB non ring. Akhirnya Om Listiyo bertanya kepada saya, apakah ada yang disarankan dari saya. Karena Om Listiyo bertanya, akhirnya saya tunjukan anakan Limousine. Sedangkan untuk betinanya kami pilihkan dari trah Panorama. Alhamdulillah Om Listiyo langsung cocok dengan pilihan kami itu. Anakan Limousine akan kami posting pada kesempatan yang lain.

Setibanya di Blora Om Listiyo kembali memberi kabar kepada saya, bahwa burung-burungnya sudah tiba dengan selamat di tempatnya. Mudah-mudahan burung-burung ini bisa cepat berproduksi di penangkaran NABEL BF. Amin…

 

k DSC05224 SKL BF

k DSC05225 SKL BF

k DSC05226 SKL BF

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081220072191, 087727505831 dan 085733695959

12 Comments

  1. Kalau jantannya Limousine kemungkinan ekor panjang yah pakaji.untuk betinanya ngk usah dibahas lagi deh, kalu dah liat anakan jantannya yang kepunyaan orang belitung itu pasti melotot,he..he…

    • @Budiyanto, iya Mas Budi. Sekitar 22,2 cm, ukuran riil, dalam arti pernah kita ukur pake penggaris.

  2. Alhamdulillah setelah 3bln sampai tempat saya betina trah chodet punya keturunan pakaji, jadi 2minggu ditempat saya sudah bertelur, wajar kalau telur perdana tidak netas.nah ini nelur yang ke 5x.Disusul betina trah Renggong 8bln setelah lepas dri trotol dah bertelur dan menetas.Terima kasih pakaji atas ilmu dan dukungannya dengan memberikan betina-betina trah unggulan kepada saya.
    semoga kedepannya tambah lancar.
    Bravo SKL BF.

    • @Budiyanto, Alhamdulillah, kesabaran itu penting. Saya turut senang mendengar kabar berita ini Mas Budi. Semoga saja indukan-indukan MB Mas Budi kelak bisa cepat berkembang biak. Amin…

  3. oalah pak haji, murai kayak ginian kok dipilihin buat saya….. belum diposting kok udah nelor duluan, ibarat penganten belum ijab kabul dah hamil duluan, he…he…he…..pokoke mantab tenan…..bravo SKL

    • @Listiyo Blora, Alhamdulillah…makasih.

      • Sama2 p haji, smoga netes soale dah masuk indenan….

        • @Listiyo Blora, Mudah-mudahan saja Mas Listiyo. Alhamdulillah…

          • Amin. Semoga produksinya lancar.
            Terpantau tadi pagi anakannya sudah keluar dari glodok.
            Pemandangan yang bikin hati jadi adem ayem.

          • @Budiyanto, muantaappp…

  4. Sukses trus mas

    • mkasih om Rusman

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>