Mengulang artikel yang pernah kami posting pada tanggal 26 Mei 2015 agar semua konsumen SKL BF ingat dengan aturan-aturan Sekolahan Burung SKL BF. Dengan diulangnya kembali pemostingan artikel ini bertujuan menghindari terjadi kesalah pahaman diantara kita semua.

 

Berdasarkan pengalaman/kenyataan yang kami alami dan pertimbangan-pertimbangan lainnya akhirnya kami memutuskan :

 

1. MULAI TERHITUNG 26 Mei 2015, SPP BURUNG AKAN TETAP DIHITUNG MESKIPUN TERJADI MUSIBAH (MATI, TERBANG LEPAS ATAU DICURI ORANG) PADA BURUNG YANG SEDANG DI SEKOLAHKAN DI TEMPAT KAMI.

 

2. ASURANSI BURUNG INI “HANYA” BERLAKU BAGI BURUNG YANG MENGALAMI “MUSIBAH” YANG DISEBUTKAN DIATAS TADI, YAITU : MATI, TERBANG LEPAS DAN HILANG DICURI ORANG. DILUAR MUSIBAH ITU BUKAN MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB KAMI LAGI.

 

3. SPP BURUNG “WAJIB” DIBAYAR PALING LAMBATNYA BERSKALA SETIAP 6 BULAN SEKALI. JIKA ATURAN/KOMITMEN INI DIABAIKAN, MAKA ASURANSI BURUNG TIDAK BERLAKU LAGI BAGI BURUNG YANG BERSANGKUTAN UNTUK BULAN-BULAN BERIKUTNYA. OTOMATIS KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB LAGI ATAS KESELAMATAN BURUNG TERSEBUT.

 

4. MASA SEKOLAH BURUNG ATAU PENITIPAN BURUNG DI TEMPAT KAMI PALING LAMA “HANYA” SATU TAHUN SAJA, TERHITUNG SEMENJAK BURUNG TERSEBUT BERPINDAH KEPEMILIKAN DARI TANGAN KAMI KE TANGAN PEMILIKNYA YANG BARU, KECUALI ADA KOMITMEN BARU DIANTARA KAMI.

 

5. BARANG SIAPA YANG TIDAK SETUJU DENGAN ATURAN BARU KAMI INI, MAKA KAMI PERSILAHKAN UNTUK MENGAMBIL BURUNGNYA SAMPAI PALING LAMBATNYA TANGGAL 05 JANUARI 2017. JIKA TIDAK ADA KEPUTUSAN DARI PEMILIK BURUNG SAMPAI BATAS WAKTU YANG DITENTUKAN DIATAS TADI, MAKA SUDAH DIANGGAP SEPAKAT DENGAN ATURAN KAMI INI.

 

HARAP MENJADI PERHATIAN DAN MAKLUM ADANYA. TERIMA KASIH…

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

One Comment

  1. setuju pak haji

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *