Dari semenjak mentake overnya Om HENDRO Semarang tidak pernah sekalipun menanyakan kondisi dan keberadaan burungnya. Tujuannya tidak lain agar berlalunya waktu tidak dirasakan oleh Om Hendro.

Hari ini saya posting karena bersamaan dengan pembayaran uang SPP yang telah dilakukan Om Hendro untuk dilajutkan di sekolahkan di SKL. Sejujurnya saya juga kebetulan selalu kelupaan untuk mengirimkan foto foto perkembangan teraktuel SEMBRANI (F2) SKL 1453 ini kepada Om Hendro. Hhhmmm…

Setelah Om Hendro memberikan kabar bahwa ia sudah mentransfer uang SPP burung, baru saya teringat bahwa saya belum satu kalipun memberikan kabar tentang perkembangan burungnya. Jadi saya bilang kepada Om Hendro bahwa besok akan saya fotokan perkembangan teraktuel Sembrani SKL 1453 miliknya. Eh…Om Hendro malah bilang tidak usah.

“Kan Pak Symasul pernah bilang untuk melupakan burung itu saja agar berlalunya waktu tidak terasakan oleh pemiliknya,” ujar Om Hendro.

“Iya Om Hendro. He…he. Tapi kalau sekali kali saya kirimkan foto perkembangannya adalah sudah menjadi kewajiban kami. Setidaknya konsumen mengetahui perkembangannya, tapi kemudian setelahnya jangan dipikirkan setiap hari,” kata saya.

“Siiipppp Pak,” jawab Om Hendro.

Gen Sembrani adalah salah satu basicblood yang selalu dikembangkan di penangkaran kami, karena banyak membuahkan anakan anakan MB yang mumpuni. Prosentase anakan jantannya banyak yang menjadi kualitas bagus sampai istimewa.

Mulai dari sinilah kegiatan menangkar MB akan menjadi lebih menarik lagi jika kita sudah sampai pada tahapan memproses kawin silang antara keturunan dari kandang yang satu dengan kandang yang lainnya. Hati ini selalu berdebar debar menunggu nunggu bagaimana kelak anakannya yang akan dihasilkannya nanti.

Mudah mudahan gen Sembrani ke depannya selalu bisa mengeluarkan anakan anakan MB yang berkualitas. Aamiiinnn…

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *