Seperti yang kami ulas pada artikel sebelumnya bahwa Om ARGAVIAN Solo mentake over seekor MB betina trah PEMBURU (F2) SKL 1672. Kamipun sempat kaget karena Om Argavian adalah konsumen baru SKL tapi bisa mengetahui sepak terjang MB trah Pemburu kami.

Semenjak dari awal perkenalan kami via selular Om Argavian sudah menanyakan apakah kami masih memiliki MB betina trah Pemburu. Kebetulan saya masih memilikinya karena gen trah Pemburu adalah salah satu basic blood di penangkaran kami.

“Ada, tapi usianya masih sekitar 11 bulanan saja Om,” jawab saya.

“Ok Pak, tidak apa apa,” kata Om Argavian.

Setelah Om Argavian berserta rombongannya tiba di SKL, kami berbincang bincang sekilas seputar MB. Setelahnya tetap saja kami tunjukan 3 ekor MB betina agar Om Argavian bisa mempunyai pilihannya sebagai alternativ. Akhirnya tetap saja pilihan Om Argavian jatuh pada MB betina trah Pemburu SKL 1672.

“Pilihan saya tetap pada betina trah Pemburu saja deh Pak,” ujar Om Argavian.

Begitulah kira kira jika orang sudah fanatik dengan sebuah trah maka tetap saja pendiriannya ke trah tersebut. Setelah menjatuhkan pilihan pada betina trah Pemburu Om Argavian menanyakan lagi keturunan jantannya dari trah Pemburu.

“Apakah ada keturunan jantannya Pak?” tanya Om Argavian.

“Ada Om, tapi masih usia trotolan,” jawab saya.

“Boleh lihat Pak?” tanya Om Argavian lagi.

“Boleh,” kata saya.

Perawat burung saya mengambil trotolan trah Pemburu (F2) SKL 1650 dari ruang sekolahan burung. Begitu dibuka kerodongnya burung tersebut langsung action di depan Om Argavian meskipun usianya masih trotolan. Otomatis Om Argavian langsung tertarik setelah melihatnya dan menanyakan maharnya. Akhirnya kami berdua ketemu kata sepakat.

MB trotolan jantan trah Pemburu SKL 1650 tidak sempat kami foto karena semuanya serba mendadak. Sebetulnya amat disayangkan juga, kebetulan saya juga kelupaan untuk mengabadikan fotonya.

Setelah kami berbincang bincang lagi tidak lama kemudian Om Argavian dan rombongan berpamitan pulang. Mudah mudahan kedua burung tersebut kelak bisa menghibur Om Argavian. Amiiinnn…

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *