Beginilah tampilan salah satu MB betina unggulan produk SKL BF yang ditake over Om APRIL Madura beberapa waktu yang lalu yaitu dari trah ARMADA (F2) SKL 1517.

Karakter MB betina ini menyerupai karakter seekor MB jantan saja. Dibuka kerodongnya langsung ngeply sembari menantang menghadap ke kita. Saya pribadi suka sekali dengan penampilan betina ini.

Kami juga baru pertama kali mendapatkan konsumen dari Pulau Madura, tepatnya Om April ini berdomisili di Bangkalan. Beberapa waktu yang lalu, sebelum Hari Raya Qurban, saya juga pertama kali menapakan kaki di Madura bersama Om AKMAL Surabaya, Owner Tarmin BF Kebraon Surabaya. Alhamdulillah ternyata sekarang saya mempunyai konsumen dari Pulau Madura. Faktor kebetulan saja. He…he.

Sebetulnya Om April sudah pernah mengontak saya beberapa waktu yang silam, tapi saat itu hanya sekedar mencari informasi mengenai anakan burung Murai Batu produk SKL saja.

Saat itu Om April masih kebingungan siapa kelak yang akan merawat burungnya, karena kesibukan Om April selalu di wilayah Indonesia bagian timur sehingga hasrat untuk memiliki MB dipending dulu.

Sekarang Om April berubah pikiran yaitu ingin menggeluti dunia penangkaran MB. Untuk itu Om April minta kepada saya untuk dipilihkan seekor MB betina usia siap produksi dari trah unggulan. Akhirnya pilihan kami jatuh pada salah satu cucu Armada yang menyandang ring SKL 1517.

“Kalau penangkaran saya sudah berjalan dengan lancar pasti akan saya kembangkan menjadi skala besar Pak,” ujar Om April.

Mudah mudahan penangkaran Om April bisa berjalan dengan lancar dan cepat berproduksi. Aamiiinnn…

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *