Setelah belum lama ini memboyong 2 ekor MB produk SKL yaitu seekor MB trotolan jantan Kopassus trah Pemburu (F2) SKL 1650 dan seekor MB betina dewasa trah Pemburu (F2) SKL 1672, sekarang Om ARGAVIAN Solo minta dipilihkan lagi seekor MB betina dewasa untuk dijodohkan dengan MB jantan mantan gacoannya.

Om Argavian menanyakan MB betina trah Samber Nyawa yang pernah dilihatnya saat berkunjung ke SKL, tapi kebetulan sekali betina tersebut sudah tidak ada lagi. Bagitulah keadaan saat ini, jika ada MB betina yang bagus yang sudah cukup usia dipastikan selang tidak lama akan dicari orang.

Seperti yang pernah kami ulas beberapa waktu yang lalu dalam beberapa artikel di website ini yaitu dari hari ke hari semakin banyak saja orang yang menangkarkan burung Murai Batu sehingga stok MB betina kami semakin hari juga semakin berkurang. Dan kasus yang seperti ini tidak hanya terjadi pada produk kami saja, melainkan pada produk milik penangkaran lainnya. Bagaimana kita akan memulai sebuah penangkaran jika kita tidak memiliki MB betinanya kan?

Untuk mendapatkan seekor atau bahkan 20 ekor MB jantan yang bagus dalam waktu sehari sangat mudah sekali. Siapkan saja dananya, kemudian kita mendatangi sebuah event lomba burung berkicau dan borong burung yang sedang dilombakan di lapangan tersebut. Dijamin jantan semua kan? He…he.

Mudah mudahan Om Argavian diberikan kemudahan dalam menangkarkan Murai Batu. Aamiiinnn…

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *