Awalnya saya tidak menyangka dengan keseriusannya untuk mentake over anakan MB produk SKL. Kami berkomunikasi hanya via selular dan Om IRWAN Semarang langsung menyatakan ketertarikannya untuk memiliki anakan MB SKL.

Om Irwan langsung memutuskan dan menjadwalkan kunjungannya ke SKL secepat kilat langsung pada saat itu juga.

“Ok Pak, jadi setiap hari bapak selalu ada di rumah kan?” tanya Om Irwan.

“Tergantung sih Om, tapi memang saya lebih banyak ada di rumah, kecuali ada keperluan yang memang sangat mendesak. Lebih baik nanti Om Irwan sehari sebelumnya memberikan kabar ke saya lagi saja agar sama sama enak,” jelas saya.

Setelah semuanya clear Om Irwan langsung menjadwalkan kunjungannya ke SKL pada hari itu juga sehingga Om Irwan juga tidak dua kali memberikan kabar ke saya lagi.

Akhirnya hari H-nya tiba juga dan Om Irwan menelpon saya memberitahukan bahwa ia sudah sampai Cirebon. Waktu tempuh dari Cirebon ke Jatibarang sudah tidak lama lagi. Setelah tiba di Jatibarang Om Irwan mengontak lagi bahwa ia sudah berada di sekitar alamat penangkaran kami.

Om Irwan ini tidak kehilangan akal, ia videocall saya via WA sehingga semuanya akan tampak jelas bilamana lokasinya terlewati. Dan memang pada akhirnya agak terlewati sedikit sih, berkat videocall WA akhirnya Om Irwan tidak kebablasan terlalu jauh.

Setelah Om Irwan tiba di penangkaran kami, saya persilahkan untuk beristirahat terlebih dahulu. Agak siangan saya langsung merapat menuju kesana. Disitu akhirnya saya berkenalan langsung dan ternyata Om Irwan ini masih muda, tetapi untuk urusan pengalaman sudah seabrek abrek. Ditanyakan sesuatu pasti Om Irwan serba tahu, bisa menjawabnya. Saya suka berbincang bincang dengan orang model begini, karena kita bisa saling berbagi cerita.

To be continue…

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

2 Comments

  1. Terimakasih sambutannya di mabes skl pak haji

    • @Irwan, sama2 Mas Irwan.
      Makasih juga sdh memakai produk SKL.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *