Beberapa waktu yang lalu Om SUHADA Karang Ampel kembali mentake over MB produk SKL yaitu seekor MB jantan trah SEMBRANI (F2) SKL 1511 yang sebetulnya direncanakan untuk generasi penerus trah Sembrani di penangkaran kami dari galur keturunan jantan.

Berhubung yang meminta Om Suhada akhirnya sayapun rela melepaskannya, karena saya tahu bahwa Om Suhada typikal bukan orang yang susah untuk diajak musyawarah. Dulu saya juga sempat menitipkan beberapa ekor MB jantan untuk dirawat olehnya, karena Om Suhada sangat telaten dan selalu menjiwai apa yang ia tekuni. Yang pernah saya titipkan bukan hanya satu atau dua ekor saja, melainkan lebih dari itu. Alhamdulillah semua burung yang pernah saya titipkan kembali utuh, sehat tidak kurang sesuatu apapun juga.

Sekarang Om Suhada sudah memiliki 4 pasang indukan dari SKL. Lokasi kandangnya juga sangat memenuhi syarat. Om Suhada sengaja membeli sebuah rumah di dekat rumah utamanya untuk menangkar MB dan sekalian juga berinvestasi. Pemikiran bisnisnya sangat jitu.

Semua apa yang dilakukan oleh Om Suhada tentunya atas seijin sang istri. Dan sang istrinya juga mensupport apa yang dilakukan oleh Om Suhada. Inshaa Allah, jika sang pendamping kita juga sudah mengijinkan bahkan mensupportnya, maka semuanya akan berjalan dengan lancar. Aamiiinnn…

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

One Comment

  1. waduh saingan berat kih indramayu wiliyah timur heeee

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *