Setelah pasangan indukan MB orderannya berjodoh akhirnya Om IRWAN Tangerang berkunjung ke Mabes SKL. Alhamdulillah Om Irwan berkunjung ke SKL disertai segenap anggota keluarganya yaitu istri dan semua anak anaknya.

Rencananya sih sekalian mau jalan jalan bersama keluarga, selain berkunjung ke SKL, tetapi di tol Jakarta – Cikampek Om Irwan terjebak kemacetan parah yang disebabkan di depannya ada kecelakaan di dua lokasi berbeda di ruas jalan tol tersebut.

Berangkat dari rumahnya sekitar jam 08.an sampai di SKL sekitar jam 17.an, jadi total waktu tempuhnya sekitar 9 jam. Padahal dalam perjalanan normal hanya dibutuhkan waktu 4 jam atau paling lamanya 4,5 jam saja. Bayangkan…

“Kalau saya tidak ada kepentingan menjemput burung, jujur, saya akan pulang lagi. Mobil kami tidak bergerak sama sekali selama berjam jam di sana Pak,” tutur Om Irwan.

Masih kata Om Irwan, ia langsung keluar dari pintu tol Karawang, kemudian dilanjutkan menyusuri jalan jalan tikus dan akhirnya masuk jalan tol lagi. Hhhmmm…tentunya ini sebuah perjalanan yang sangat melelahkan.

Seandainya saja saya yang mengalami hal serupa, pasti saya sudah stress tidak bisa bernafas. Saya paling tidak bisa menghadapi kemacetan lalu lintas. Sontak saya akan menjadi panik, jika harus mengalaminya.

Om Irawan hanya singkat saja berkunjung ke penangkaran kami, karena harus cepat cepat pulang lagi ke Tangerang. Foto bersama kami juga tampak agak gelap, karena memang diambil setelah Adzan Maghrib. Harap maklum saja. He…he.

Mudah mudahan perjalanan Om Irawan ke Jatibarang kelak bisa membuahkan hasil. Aamiiinnn…

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

One Comment

  1. Perjuangan om irwan demi mb kesayangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *