Ini MB betina trah BRUCE LEE SKL 1523 yang dipilih Om IRWAN Tangerang untuk dipasangkan dengan MB jantan trah AK-47 (F2) SKL 1521-nya. Body betina ini sangat mirip dengan body bapaknya.

Harapan kami agar keturunannya memiliki mental dan volume seperti kakeknya, Bruce Lee Sr, tapi bodynya bisa mengikuti trah AK-47. Kadang kita sebagai penangkar harus berani mengawin silangkan MB untuk bisa mendapatkan generasi terbaru. Itu semuanya hanya memerlukan proses waktu saja, tapi disinilah seninya menangkar MB. Apalagi, jika yang kita harapkan benar benar bisa terealisasi yaitu bisa mendapatkan keturunan yang bagus, maka kebahagiaan hati ini tiada taranya. Aamiiinnn…

Kadang Muraimania ragu dengan kemampuhan seekor MB jantan yang bodynya kecil, tapi justru saya sebaliknya. Saya lebih suka MB jantan dengan body ukuran sedang ke kecil, karena seekor MB jantan dengan body besar lebih sulit dalam merawat dan mengkondisikannya.

Jangan dikira seekor MB jantan dengan body kecil suaranya akan kecil/pelan pula. Ini opini yang perlu diluruskan. Simak saja penyanyi kita diantaranya Yuni Sara, Ruth Sahanaya yang bebody imut tapi volume suaranya tidak kalah bahkan bisa mengungguli penyanyi yang berbadan besar sekalipun bukan?

Mudah mudahan Om Irwan selalu sukses dalam menangkarkan MB. Aamiiinnn…

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *