Setelah lama bersabar menunggu akhirnya Om VANY Depok mendapatkan seekor MB jantan trah BLACK PHANTER (F2) SKL 1525 yang lahir pada tanggal 05 Oktober 2016. Waktu tunggunya tidak sebentar melainkan lama bahkan lama sekali, satu tahunan lebih, karena Om Vany menginginkan seekor MB yang sudah ganti bulu, minimalnya sudah ganti bulu trotolan.

Sebelumnya Om Vany sudah mentake over beberapa ekor MB SKL sehingga saya sudah tahu selera Om Vany. Sudah sangat sering Om Vany menanyakan tentang orderannya, tapi saya selalu menjawabnya agar selalu bersabar saja. Alhamdulillah berkat kesabarannya akhirnya Om Vany sekarang telah mendapatkan burung idamannya.

Selain menjadi pelomba Om Vany sebetulnya memiliki penangkaran Murai Batu juga. Beberapa indukan betinanya berasal dari produk SKL dan Om Vany selalu minta dipilihkan indukan betina yang wahid. Untuk masalah harganya Om Vany tidak begitu mempermasalahkannya, terpenting burung tersebut harus bagus.

Saya pribadi sudah mengenal karakter Om Vany sehingga sayapun sudah tahu selera Om Vany. Setelah mendapatkan Black Phanter 1525 ini Om Vany bertutur kepada saya via selular mengapa saya baru sekarang memberi kabar tentang pesanan burungnya, karena sebetulnya ia sudah menunggu dari semenjak lama.

“Saya bertanya tanya pada diri saya sendiri, mengapa orderan burung saya tidak kunjung ada kabarnya. Kok saya sebagai konsumen lama SKL seolah olah dianak tirikan?” tutur Om Vany.

Saya jelaskan bahwa pokok permasalahannya bukan disitu, melainkan apa yang diinginkan Om Vany itu adalah seekor MB dewasa. Sedangkan saya tidak ada stok MB dewasa lagi kecuali yang sudah menjadi milik orang.

Black Phanter 1525 ini juga sebetulnya sudah menjadi pesanan orang lain, tapi dikarenakan sampai batas waktunya tidak ada kabar yang pasti dari pengordernya maka dari itu saya putuskan untuk ditawarkan kepada Om Vany. Ternyata Om Vany masih tetap berminat yah berarti klop gitu lah. Mungkin burung ini memang seharusnya berjodoh dengan Om Vany.

Om Vany merasa senang sekali dengan burung ini, karena katuranggan burung ini sesuai dengan seleranya. Alhamdulillah…

Mudah mudahan kelak burung ini bisa membanggakan hati Om Vany. Aamiiinnn…

 

 

 

 

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

6 Comments

  1. Like 👍
    Buah kesabaran mmg manis

  2. Ampuuun om vany..depok makin menggila

  3. Sama nasip kita om vany….saya juga kalo pesan mb lama baru di sodorkan burungnya….anak tiri tidak p haji…cuma setengah di anak tirikan he he

    • @Dwi A, ha…ha.
      Bisa saja P Dwi ini.

    • Buat nemenin Bruce Lee&Hermes Om Diky nanti (hehehe)

      • Waduh ampun om msh pemula modal nekad aja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *