Alhamdulillah tuntas sudah mabung kedua kalinya burung ini, ARMADA (F2) SKL 1410 milik PAIMIN Bekasi. Performanya semakin meningkat saja. Meskipun bulunya masih basah, baru saja selesai mabung, burung ini sudah mulai gacor lagi.

Tanpa basa basi Om Paimin menjadi sumringah setelah saya kirimkan video terkatuelnya Armada 1410. Selama ini Om Paimin hanya memainkan MB gacoannya dari trah OMEGA SKL 1150 yang sudah langganan meraih prestasi, sering sekali. Amat disayangkan Omega 1150 ini terlalu sering dilombakan, bahkan kadang setiap minggu. Ampuuunnn…

Om Paimin beserta rekan rekannya sudah terbiasa memoncerkan MB SKL. Saya sendiri salut dengan pola rawatannya. Yang mana tahan adalah jiwa petarungnya yang kadang terlalu over, menurut hemat saya sih. He…he.

Seperti yang pernah saya ulas dalam beberapa artikel sebelumnya yaitu kepemilikan burung, khususnya dalam hal ini burung Murai Batu, itu jodoh jodohan dengan masing masing individunya.

Sering saya amati, seseorang memiliki seekor burung yang bagus tapi selama dirawat di tangannya burung tersebut selalu bermasalah. Tapi setelah berpindah tangan tiba tiba burung tersebut seperti kesurupan kinerjanya dan sering moncer. Ini sebuah kenyataan yang harus kita terima dengan lapang dada.

Seperti Omega SKL 1150 ini sebetulnya sudah berpindah tangan 2x sebelum akhirnya jatuh kepelukan Om Paimin. Pemilik sebelumnya mungkin merasa kurang puas dengan Omega 1150, tapi pada kenyataannya di tangan Om Paimin burung ini sudah menyetorkan piagam dan piala yang sudah tidak bisa dihitung dengan jari lagi, sampai sampai sayapun bosan menerima laporannya kalau burung ini baru saja menjuarai sebuah event lomba burung berkicau. He…he.

Mudah mudahan kelak Armada 1410 bisa mengikuti jejak Omega 1150. Aamiiinnn…

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

4 Comments

  1. muantap om paimin sukses selalu

  2. Allhamdulillah .semoga amunisi kerodong makin joss heheh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *