Penjemputan sebagian burung burung milik Om YAN Indramayu tiba saatnya. Apa yang dilakukan Om Yan santai tapi meyakinkan. Pembangunan kandang kandang ternaknya sebagian sudah selesai, sekarang sedang membangun yang baru lagi.

“Saya sudah melakukan yang terbaik dan semampuh saya, selebihnya saya pasrahkan semuanya kepada Allah SWT,” ujar Om Yan saat berkunjung ke SKL.

Apa yang dikatakan Om Yan sudah sepenuhnya benar sekali. Kita sebagai manusia wajib berusaha, dan Allah SWT yang menentukan. Kegagalan pada suatu bidang pekerjaan atau usaha bukan berarti kita gagal dalam segala bidang. Jika kita menemui kegagalan, maka anggap saja usaha itu tidak cocok dengan badan kita. Jadi yang kita ambil cukup sisi positivnya saja, tidak usah berpikir tentang lain lainnya.

Pola berpikirnya Om Yan sangat simple dan sederhana sekali. Setiap kali bertemu dengan Om Yan penampilan mukanya selalu ceriah, no problem. Ini yang paling saya sukai. Mudah mudahan penangkaran MB Om Yan bisa selalu berjakan dengan lancar. Aamiiinnn…

 

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *