Bukan kali pertama Om H. EDY Karangsinom, Indramayu mentake over MB MB produk SKL. Tujuan Om H. Edy tidak lain hanya untuk menangkarkannya.

“Dari semenjak kecil saya memang hobi menangkar, atau bergelut dengan aktivitas yang erat hubungannya dengan hewan,” tutur Om Edy.

Ternyata Om H. Edy adalah seorang pengusaha budi daya ikan lele juga. Om H. Edy merasa percaya diri berinteraksi dengan semua hewan, apalagi burung. Kali ini Om H. Edy ingin mengadu nasibnya dengan menangkarkan burung Murai Batu (MB).

Sebelumnya Om H. Edy sudah mentake over sepasang indukan MB yang mana MB jantannya merupakan salah satu trah ROBOCOP. Om H. Edy suka dengan MB jantan trah Robocop ini, terutama volumenya yang sangat keras.

Pada suatu hari, selang tidak lama setelah mentake over trah Robocop, Om H. Edy menanyakan lagi apakah saya masih memiliki MB jantan dari trah indukan yang volumenya kencang juga?

“Ada,” jawab saya.

Om H. Edy minta dikirimkan video atau foto fotonya. Kebetulan saat itu saya masih menyimpan foto Sagarmatha (F2) SKL 1533 yang masih lagi ngedorong ekor. Rupanya Om H. Edy langsung tertarik, kemudian ia meminta foto teraktuel dari burung tersebut. Setelah melihatnya Om H. Edy langsung menyatakan niatnya untuk memiliki burung tersebut.

Mudah mudahan burung ini segera berproduksi di penangkaran Om H. Edy. Aamiiinnn…

 

 

Kontak kami: SklBirdfarm.com, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: 081395407415, 087727505831 dan 085733695959

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *